Sabtu, 14 Februari 2009

Stupid stomach

So, here's the story. Gue dapet, first day, SAKIIITTT PERUUUT GEEELLLAAAA. Tambah sakit perut ngeliat pasto di tipi heh enggaklah (boong).Heniwheeeyyy
This pain sucks. Tadi pas les, guru les gue bingung gitu ngeliatin gue ke-atit-an. Jadi ga konsen.
Guru : al, kalo alkuna tangannya 3
Gue : tanganku 2 aja udah cukup bu
Guru : hdlahfyebvvnjddyeheiyee
sebenernya gue udah tau mau dapet deketdeket ini tapi kenapa sabtuuu kan ada les rugi dong kalo ga nyerep bumbu heeeemmm pelajaran.
eh masa ya masa hari kamis aku depressed gicu terus nangis ga keruan sampe ga bisa tidur. KEESSSSEEELLL GIILLAAA KENAPA YA DENGAN MOODKU INI HOAH. Ketauan deh itu tanda2nya bunga asmara ingin bersemi sekali lagi. Tanda2nya dapet maksudnya. Pret gara2 nangis sialan noh hari jumat gue gamasuk sakit kepala buanget huaaaaaaaa tabok nih pake mawar berduri. Udah ah sakit perut makin merajalela daaaaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar