Kamis, 12 Februari 2009

Retta buta warna

suatu hari, pas pelajaran fisika, kelas gue lagi ada latian ulangan tentang alat optik. nah, di halaman yang membahas kelainan mata, ada gambar buat tes buta warna. tau kan yang lingkeran isinya bulet2 terus di tengah2nya ada huruf/angka yang beda warna itu
dira : al ini isinya angka 5 kan ya?
gue : bukan dira, itu 6 (maksud gue mau boongin)
dira : 5 tau, liat deh
akhirnya gue madep belakang, ada retta dan yuli.
gue : yul ini angka 6 kan isinya?
yuli : ih itu 5 tau
sialan gue lupa ngedip buat ngasih clue ke yuli mau boongin dira. terussss, si retta, bengong aja ngeliatin buku gue
retta : angka apaan sih maksud lo al?
alia : ini lho ret, yang tes buta warna itu
retta : yang mana
dira : ini lho, yang ada angkanya
yuli : yang ada 5-nya itu lho ret
retta : yang mana sih gue ga liat
dira : ini ret, yang ditengah2, beda warnanya kok
gue : (dalem hati) OH EM JI OH EM JI OH EM JI RETTA BUTAAAAAAAAAAAAAA warna
retta : beda warna apa sih dir? warnanya sama semua
gue : retta, lo bikin gue panik sumpah
yuli : yang ini ret yang ini (sambil nunjukin pake jari)
dira : ret, lo serius ga liat? Astaghfirullah
gue : (dalam hati) YA ALLAH ALA EHA ALLAH ALA EHA
retta : beneran ga liat
yuli : RETTAAAAAAAAA
retta : yang mana sih?
gue : ini retta yang ini
retta : mana? gue ga liat sumpah

sunyi

retta : tapi boong
dira : sialan lo
gue : lemes gue ret
yuli : nyebelin lo ret
retta : ihik ihik

beberapa hari kemudian, aku memakai tas baruuuuuuuuuuuu hihihhihihihih warnanya ungu. lalu, pas pergantian jam pelajaran dan mau jalan ke kelas berikutnya, retta berjalan di belakangku (serasa lagu peterpan)

retta : alia tas nya baru yaaa lucu deh
alia : EHEHEHEHEHE iya makasiya
retta : iya lucu deh warnanya kuning
alia : ini UNGU RET UNGU
retta : iye gue tau wakakakaka jangan panik dong
alia : sialan lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar