Jumat, 20 Februari 2009

Bandung otwewewewew

gue lagi di (pinggiran) bandung nih huahuahauahuaua asik deh weekend getaway gitu. kali ini, gue ke bandung karena nyokap ngajar di jatinangor. sekarang juga gue masih di jatinangor, di koskosan kakak gue. asik deh internet gratis jdhashdbvfdslh. anyway, gue mau cerita tentang perjalanan gue ke jatinangor. berangkat jam 6.30, nyampe jam 8nan gitu. cepet ya. di mobil pasti nyetel radio kan. radio pertama : delta. jadul-jadul gitu lagunya heeeeeeeeemmmm yaudahlah. terus diganti ke prambors sama si ayah. eh lagunya jedag-jedug-jeder gitu terus udah mulai kresek-kresek, akhirnya diganti lagi ke gen fm. tanpa diduga, gen fm lagi muter hello yang ular berbisa. WTF. ngakakngakak gue sumpah ya, si band yang mengaku maroon5 nya indonesia, beat nya sih maroon5 banget (dalam artian band ini agak2 copycat ya) tapi liriknya kenapa kenjen ben banget yaaaaaaaaaaaa. hem. abis denger lagu hello ini, gue tidur sampe di depan hotel tempat nyokap ngajar hehehe terus makan soto betawi uenaknaknakank enaaaaaaaaaaak banget wakakakaakka puas deh. ayo cari soto betawi ini di jatinangor, deket sama hotel jatinangor. gue lupa nama warungnya apa pokonya puaslah. dadadaddahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar