Sabtu, 14 Februari 2009

ITC

Heeeeeeeeh gue abis dari itc mameeen. Nyari baju buat kawinan sepupu gue.
Yang mau diceritakan adalah : mas2 toko kacamata B**NEO
DIsini, gue nemenin bokap beli kacamata baru. Penjualnya BOKIS ABIS NAJONG. "bapak keren banget deh kalo pake yang itu" wtffffffff jengjeng. Beberapa hari yg lalu nyokap abis beli kacamata di situ juga, terus mas nya bilang gini "ibu ternyata tambah cantik ya kalo kacamatanya kaya gitu" WHAAATTT??!! jsagsywdncwhcgswedhcjvdefvnd. dan nyokap bales omongan manis itu dengan senyum males nya wakoawakokaoawaka. Ada saat dimana mas nya nawarin kacamata yang buat olahraga gitu jadi gak gampang lepas. "keren nih pak buat olahraga, golf, tenis, blabla6x". Terus bokap bilang "gue olahraganya engklek, ada yang cocok gak?" WAKAKAAKAKAKAKA ENGKLEK. Lempar batu terus lompat lompat gitu ga bisa gue ngebayangin bokap gue kaya gitu wkaoakakwkaok heeemm ayah, ayah. pilihan frame2 kacamata bokap kan yang cool gicu paporit bapak-bapak. Bokap gue demennya yang half-frame gitudeeee pret. Ada tuh yang full frame bagus deh, pokonya kalo bokap gue pake tambah asoy deh mukanya, tapi dia ga mau. Yaudah balik ke half frame. Nah ini die, yang half frame kan pilihannya buanyak yaaa jadi bokap milihnya lamaaa banget mana gue lagi atit peyut lagi dapet ngeeeeek bete deh gue. Langsung gue ngajak nyokap nyari baju hihihi pergi deh akyu dari kejenuhan (wtf) itu hihihi. Dadah mas mas bokis semoga pelanggannya banyak ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar