Kamis, 05 Februari 2009

GBT 4

whathehell is GBT 4? It's a super cool geng made by 10-4 71 senior high school. singkatan dari : geng bau tapi 4sik. (get it?) SUMPAH YA GUE GATAU SIAPA PENCETUSNYA PERTAMA KALI WTF BANGET SUMPAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH
anyway
nama gue disini : alia cantik bau jigong rebusht (what the)
nama2 yang gue inget :
dira cantik bau septig tanx (ini apa deh banget)
surip ganteng bau neraka ambon
mija cantik & menggoda+membara bau iler kemaren (fyi: mija itu cowok)
yuli cantik bau asinan bogor dari pak bowo
retta cantik bau cuka loch (jadi singkatannya BCLh)
ayu bau apa gitu lupa
nita cantik bau tai anoa
rif'ud ganteng bau congek mozarella (lagi ada makanan di kantin gue judulnya chicken mozarella booming gitu)
sita cantik bau tai gichuloh
dena cantik bau eek zebra afrika
puri cantik bau ketek rukun

mari membahas puri cantik bau ketek rukun. siapakah rukun? rukun adalah karyawan ibunya dira yang setiap pulang sekolah ditugaskan untuk jemput dira. rukun seumuran sama kita. RUKUN ITU SANGAT PLAYBOY (dia ngaku punya pacar 4 atau berapalah) TERUS JANGAN PERNAH NGATA2IN DIA DEPAN DIA (karena bila begitu, kau akan dikira naksir sama dia! wtf)
terus kenapa puri dibilang bau ketek rukun? karena rukun pernah ngajak kenalan puri lewat sms. WAKAKAKAKAKAKA MAMPUS KAU PURI!!!!!! gimana ceritanya sampe2 puri di smsin rukun? gue males nulisnya. dadadadadadadaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar